Sabtu, 11 Agustus 2012


Rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia berkunjung ke  rumahkreatifaja.com secara otomatis Anda akan  menemukan ide usaha yang ada dan lagi didukung juga  dengan musim liburan Lebaran yang akan tiba sebentar lagi.
Mainan anak seperti kereta mini, komidi putar hingga odong-odong memang sangat booming sekarang, beda saat kita masih kecil dahulu yang mungkin mainan ini masih jarang sekali dan hanya sesekali dapat ditemui.
Produsen kereta mini,kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia
Add caption
Mainan anak seperti kereta mini ataupun kereta mall, atau komudi putar  bukan hanya sekedar mainan biasa, karena ternyata mainan anak juga bisa menjadi peluang usaha Anda. Mainan anak seperti yang dijual oleh Rumahkreatifaja.com salah satunya.

Dengan bermacam-macam jenis mainan anak yang dijual disini Anda dapat memilih ingin membuka usaha mainan jenis apa dengan range harga yang bermacam-macam sehingga dapat disesuaikan dengan modal usaha Anda, dari satu juta  hingga puluhan juta, namun modal ini pasti akan segera tertutupi karena sebagai contohnya, jika Anda membeli mainan kereta mini untuk disewakan potensi balik modal mainan anak kereta mini ini sangat tinggi karena hitung saja jika Anda bisa menyewakan satu kereta mini dengan 5 gerbong yang dapat mengangkut 10 anak setiap lima menit sekali.
Produsen kereta mini,kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia
Contoh lainnya bila Anda ingin membeli komedi putar, sekali putaran komedi putar dapat mengakut hingga 12 anak dalam beberapa menit. Hitung saja bila pengunjug ramai dalam sehari, apalagi musim libur Lebaran sebenatar lagi.

Namun sebelum memulai usaha ini, beberapa hal harus Anda perhatikan agar bisnis kelak berjalan dengan lancar.

Produsen kereta mini,kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia
  1. Cari tahu mengenai usaha ini, termasuk tipsnya. Cari info sebanyak-banyaknya, bisa dari pemilik kereta mini, odong-odong atau sejenisnya.
  2. Miliki perencanaan dimana usaha Anda akan didirikan, misalnya Anda ingin berusaha penyewaan mainan anak berupa kereta mini, Anda bisa memikirkan mal mana yang potensial untuk usaha Anda.
  3. Cari tahu prosedur penyewaan tempat termasuk harga sewanya, perhitungkan baik-baik harga sewa tempat dengan sewa mainan Anda nantinya.
  4. Lakukan riset kecil-kecilan, seperti seberapa banyak pengunjung mal/tempat usaha Anda kelak, dan seberapa antusias pengunjung.
  5.  Cari supplier mainan anak yang dapat memberikan harga lebih murah namun memiliki kualitas yang bagus, misalnya Rumahkreatifaja.
  6. Pertimbangkan kualitas juga agar mainan yang Anda beli dapat bertahan lama, sama halnya dengan investasi. Jangan sampai belum balik modal tapi mainan yang Anda beli sudah rusak.
  7. Beberapa mainan mungkin memiliki resiko bahaya, maka pastikan bahwa mainan itu aman ketika digunakan. Tanyakan pada supplier apa saja yang harus diperhatikan untuk keamanannya.
  8. Setelah Anda membeli mainan ini untuk memulai usaha, jangan lupa untuk tidak teledor dalam melakukan perawatan, cek selalu keamanannya.
Selamat memulai usaha. (Mew)

Artikel Terkait

1 komentar: