Minggu, 10 Februari 2019


Salah satu tempat yang populer dikunjungi ketika menginap pada hotel Serpong BSD adalah Scientia Square Park. Tempat ini merupakan taman urban yang berada di tengah kota dengan berbagai aktivitas menarik yang bisa dicoba. Tak jarang jika taman ini selalu ramai dikunjungi pada pagi dan juga sore hari.
Namun demikian, kini Scientia Square Park tampaknya akan semakin ramai dikunjungi masyarakat, baik oleh penduduk setempat atau bahkan wisatawan lain yang sengaja berkunjung ke Serpong. Pasalnya, terdapat wahana menarik yang layak dikunjungi yakni Sweet Treats. Sesuai dengan namanya, Sweet Treats merupakan wisata instagram dengan berbagai replika berbentuk makanan penutup atau desserts di mana pengunjung bisa bebas berfoto di sana. Didominasi oleh warna pastel, tak heran jika tempat ini langsung ramai dikunjungi oleh anak muda maupun keluarga dengan anak-anak kecil.
Sweet Treats pertama kali dibuka pada 22 Desember lalu. Wisata ini hanya dibuka selama
beberapa bulan saja yakni sampai tanggal 28 April mendatang. Untuk berkunjung ke sini, Anda diharuskan membayar tiket sebesar Rp35.000 dengan jam berkunjung mulai 10.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya berada di area Garden Walk dan bisa dikunjungi oleh semua umur. Dengan catatan, anak di bawah usia 10 tahun harus dengan pendampingan orang tua.
Setelah mendapatkan tiket, pengunjung diharuskan untuk melepas sepatu dan menyimpannya di tempat yang tersedia, lalu menggunakan kaus kaki untuk bisa mengakses semua area. Tidak bawa kaus kaki? Jangan khawatir, sebab pihak wisata ini sudah menyediakannya di sana. Anda tinggal membelinya seharga Rp10.000. Jika sudah memakai kaus kaki, maka Anda siap untuk mengeksplorasi semua area di Sweet Treats!
Terdapat 8 area yang bisa dieksplorasi di Sweet Treats, mulai dari:
  1. Doughnuts Area, area dengan berbagai bentuk donat aneka warna.
  2. Popsicle Area, area es krim stik atau popsicle dengan warna-warna cerah.
  3. Candy Cones Area, area yang dipenuhi dengan permen gagang berwarna pastel.
  4. Ice Cream Area, area dengan es krim cone unik dan instagramable.
  5. Marshmallow Area, area dengan kolam penuh marshmallow.
  6. Candy & Lollipop Area, area penuh dengan permen dan lolipop.
  7. Gummy Bear Area, area dengan permen jeli berbentuk beruang.
  8. Pool Area, area dengan tema tropical dan kolam renang.
Belum puas dengan area-area yang dikunjungi? Jangan lupa mampir ke Photo Booth Area dengan berbagai pilihan tempat foto tematik nan unik. Dijamin, sepulangnya dari tempat wisata ini, feed instagram Anda akan penuh dengan konten foto warna-warni. Selamat berkunjung!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar