Rabu, 04 September 2013

Peralatan masak tidak harus monoton seperti yang kita bayangkan atau bahkan sepeti ibu ataupun nenek kita pakai pada umumnya, kini mulai banyak peralatan masak yang sangat menarik dan menggoda untuk dimiliki. Peralatan masak ini bahkan bisa membuat Anda dapat berlama-lama didapur karena dari segi penampilannya sangat menarik dan bahkn hingga fungsinya yang semakin mempermudah ritual memasak menjadi lebih mudah dan cepat.


Banana Slicer

Pemotong/pengiris pisang ini memudahkan Anda mengiris pisang.










Herb Scissors

 
Mau memotong daun bawang sekaligus dengan cara mudah? ini dapat menjadi solusi mempercepat kerja Anda dalam memotong/mengiris









Steak Button Thermometers

Thermometer ini pastinya memudahkan Anda untuk mengetahui apakah steak yang dimasak sudah cukup matang atau belum.







Corn Kerneler

Banyak hidangan yang terbuat dari jagung, namun mengolah jagung tidaklah mudah karena Anda perlu memipil/menyerut jagung terlebih dahulu. Untuk mempermudah ritual memasak Anda, Anda dapat menggunakan alat pemipil/penyerut jagung ini











Finger guard



Memakai peralatan dapur dengan tidak berhati-hati tentu dapat membahayakan Anda, paling sering adalah ketika Anda sedang memotong bahan makanan. Untuk itu, pisau ini dapat melindungi jari Anda agar tidak terluka saat mengiris bahan makanan.

Menutup kemasan plastik yang tidak benar dapat mengakibatkan bahan makanan menjadi rusak ataupun tidak garing lagi. Dengan penutup kemasan ini memudahkan Anda dalam membuka, menutup kemasan plastik serta menjamin isi dalam kemsan tidak rusak.

Pineapple Slicer


Memotong nanas kini menjadi lebih mudah dan cepat pastinya menggunakan alat ini.
Tertarik memiliki alat-alat dapur yang fungsional ini?

Artikel Terkait

2 komentar: