Senin, 24 Agustus 2015



Beberapa waktu yang lalu, saya baru saja merayakan ulang tahun salah satu anggota keluarga saya, yaitu sepupu saya. Biasanya, setiap ada yang berulang tahun kami akan merayakannya dengan makan bersama diluar. Tapi, karena kebetulan hari ulang tahun kali ini jatuh di hari kerja, jadi tidak mungkin kami merayakannya dengan makan bersama diluar. Sementara, weekend kami semua sudah memiliki acara masing-masing. Jadi, kami putuskan untuk merayakan ulang tahun di rumah saja.

Daripada bingung mikirin mau makan apa, kami sekeluarga sepakat untuk memesan BAKMI GM DELIVERY. Karena kebetulan sepupu saya juga termasuk fans setia Bakmi GM, jadi sepupu saya pasti senang dengan keputusan kami. Ada banyak menu menarik yang bisa dipilih, sehingga kami membutuhkan waktu cukup lama untuk memilih menu yang ingin dipesan. 

Saya memutuskan memesan Bakmi Ayam Special Pangsit Goreng, salah satu menu favorit saya dan sepupu saya di Bakmi GM. Karena itu, saya memutuskan untuk memesankan menu yang sama untuk sepupu saya. Ibu saya memilih Yi Fu Mie Ni, karena porsinya lebih sedikit dan sesuai dengan porsi makan ibu saya yang memang tidak terlalu banyak. Sementara, kakak saya memesan Bakmi Ayam Special Pangsit Rebus. Setelah menentukan menu yang kami pilih, saya segera menghubungi nomer BAKMI GM DELIVERY yang baru, yaitu (021)1.500.677.

Customer service yang menangani pesanan saya benar-benar ramah. Namun, sempat terjadi sedikit masalah. Karena jalan menuju rumah saya dari Bakmi GM terdekat adalah melalui jalan belakang yang cukup rumit, jadi saya bingung ketika ditanyakan arah untuk menuju ke rumah saya. Awalnya saya jadi merasa ragu, jangan-jangan orang yang mengantarkan pesanan saya akan bingung mencari rumah saya. Tapi untunglah, tidak lama setelah saya memesan via telepon, pesanan saya datang.
Seperti yang sudah kami perkirakan, sepupu saya sangat senang ketika kami membelikan Bakmi GM untuk merayakan ulang tahunnya. Setelah menikmati kue ulang tahun yang kami beli, kamipun segera menyantap makanan pesanan kami. Packing yang rapih serta pengantaran pesanan yang cepat membuat kami merasa puas memesan BAKMI GM DELIVERY. Perayaan ulang tahun pun terasa menyenangkan, walaupun hanya dirayakan oleh sedikit orang saja.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar