Rabu, 16 Maret 2011

Program MLM sudah sering kita dengar dan tidak dapat dipungkiri usaha MLM sedang booming saat ini. Dengan memulai bisnis MLM berarti kita sudah memutuskan untuk memulai sebuah usaha sendiri. Memulai MLM dapat dijadikan usaha sampingan dan tentu saja pekerjaan utama kita juga karena ternyata keuntungan dari usaha MLM cukup menggiurkan. Mengapa MLM begitu booming saat ini?

Salah satu faktornya adalah banyak orang yang mengalami kebosanan dalam rutinitas pekerjaan mereka. Setiap orang pasti memiliki satu titik ketika bosan menjadi seorang karyawan yang pergi pagi pulang petang (bahkan malam) dengan hasil pas-pasan, penghasilan tidak pernah naik secara drastis malah adanya kurang bila ijin kerja :D

Dengan gaji yang konstan setiap bulannya pasti akan sangat sulit untuk mewujudkan impian untuk memiliki rumah, kendaraan, apalagi investasi untuk hari tua nanti.

Bila memang semua hal yang diatas terlintas di benak kita mungkin kini saat nya kita melirik untuk menjadi seorang pengusaha.Kita bisa mulai dengan usaha yang kecil terlebih dahulu seperti MLM.

Penghasilan sebagai karyawan dapat menopang modal kerja usaha MLM kita sebelum usaha itu dapat menghidupi dirinya sendiri. Sebelum memulai usaha MLM tentu saja kita harus mencari tahu beberapa hal berikut :

1. Seluk beluk usaha MLM seperti apa
2.Kenali MLM seperti apa yang sesuai dengan passion anda sehingga anda benar-benar semangat
3.langkah selanjutnya cari perusahaan MLM yang sesuai dengan keinginan Anda dan bonafit tentunya
4.Pelajari peraturan , keuntungan dari MLM yang akan kita daftar
5.Selalu belajar mengenai cara berbisnis yang baik
6.Selanjutnya yang terpenting adalah konsisten dan usaha keras Anda. (mew)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar