Kamis, 21 Juli 2011

Aksesoris wanita bermacam-macam jenisnya. Mulai dari kalung, jam tangan, anting hingga topi yang dapat mempermanis baju wanita kreatif seperti Anda.

Namun diakui, jarang wanita yang memakai topi sebagai aksesoris di Indonesia ini. Namun jangan takut siapa tahu Anda bisa jadi trend setter. Tertarik?

Berikut tips dalam memakai topi supaya penampilan luar Anda menjadi tidak biasa-biasa saja :
1.Wajah Oval
Bersyukurlah karena hampir semua model topi cocok untuk wajah Anda. Jadi pilih model topi yang seseuai dengan personal style Anda.
2.Wajah Panjang
Topi dengan pinggiran lebar dan permukaan rendah cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah ini. Misalnya, jenis topi boater atau panama.

3.Wajah Bulat
Imbangi wajah bulatmu dengan model topi yang memiliki permukaan tinggi, karena model ini memberi efek wajah tampak lebih panjang. Topi yang cocok misalnya, top hat atau fedora.

4.Wajah Diamond
Sama seperti wajah oval, pemilik wajah diamond terlihat cocok menggunakan semua model topi. Tapi, hindari model topi yang memiliki pinggiran lebar, karena model topi ini akan membuat garis rahang Anda tampak terlalu sempit. Yang bisa jadi pilihan misalnya model flat cap, beret, atau bucket hat.
Siap tampil fashionable? (Mew)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar