Jumat, 18 November 2011


Manfaat susu dan kandungan susu sering kita dengan dan akhir-akhir ini pasti Anda sering mendengar kampanye tentang minum susu. Mengapa perlu di kampanyekan? Faktanya adalah Negara kita minum susu hanya 11,7 per liter per kapita per tahun pada 2010. angka tersebut masih terendah dibandingkan dengan negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara.
Kampanye minum susu diharapkan menyadarkan masyarakat kita bahwa begitu banyak manfaat susu. Kandungan susu bermanfaat untuk setiap umur dari balita hingga lansia. Balita membutuhkan seluruh vitamin yang terkandung dalam susu untuk perkembangan secara jasmani dan perkembangan otak mereka.
Manfaat susu dapat dirasakan anak-anak dalam perkembangan mereka. Manfaat susu juga dapat dirasakan jika kita mulai menua. Rajin minum susu dari kecil akan membuat tubuh kita kuat dan terhindar dari keropos tulang.
Banyak kasus mengenai keropos tulang akhir-akhir ini, oleh sebab itu banyak produk susu yang menjarkonkan produknya untuk mencegah keropos tulang. Bagaiman dengan Anda? Sudah cukup minum susu kah Anda?
 Hidup sehat selalu dengan susu.                                              

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar