Jumat, 16 Maret 2012

Paket internet dan Kinerja


Paket Internet
Paket internet yang murah dan semakin bervariasi sedikit banyak membawa pengaruh pada semakin berkembangnya dunia online. Dunia online mempermudah aktivitas bekerja. Bukan saatnya bekerja 9-5 di kantor Anda. Terbukti sekarang ini banyak pekerja yang memperoleh kebebasan dalam bekerja secara professional. Kenapa? Karena pekerjaan dapat dilakukan dimanapun. Berbekal dengan jaringan internet ataupun mobile broadband yang dapat diandalkan. Banyak pekerja kreatif yang mengandalkan kecanggihan internet.  Pekerjaan dapat dikerjakan dan ditransfer dimanapun. 

Kebebasan kerja terbukti efektif dan bermanfaat bagi perusahaan dan karyawan. Perusahaan saat ini banyak yang menyadari bahwa loyalitas seorang karyawan bukan hanya dilihat dari berapa jam karyawan berada di kantor. Kondisi lalu lintas Jakarta pun disadari dapat menghambat bila perusahaan tetap ngotot karyawan harus tiba tepat waktu dan ngotot karyawan harus bekerja di kantor padahal dengan adanya internet, karyawan dapat bekerja dimana saja, dimana cara ini lebih produktif karena membuat karyawan lebih  leluasa dan produktif karena waktu dalam pekerjaan tidak habis karena tidak bersahabatnya lalu lintas.
Seperti yang pernah dimuat dalam Koran kompas, banyak pekerja professional sekarang ini memiliki perubahan ritme pekerjaan mereka. Mereka dapat bekerja dimana saja seperti di kafe, rumah atau bahkan rumah sakit yang menurut mereka lebih efisien dan membuat mereka produktif. Perusahaan-pun membebaskan karyawan untuk datang jam berapapun asalkan hasil pekerjaan mereka dapat dipertanggungjawabkan.
Bagaimana menurut Anda?(Mew)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar